Senin, 17 Juni 2013

Hunhan Sweetest moment



Hunhan Sweetest moment
Gue bikin ini gara-gara gue udah jarang banget liad moment hunhan nih. Kangeeeennn banget sama moment-moment mereka kaya dulu T.T. Apalagi yang bikin nyesek adalah banyaknya moment Huntao, Hunkai, Xiuhan Sumpah 3 couple itu bikin gue nangis kejer... T.T.
Ini critanya kita flash back ya..
Mulai dari awal kemunculan mereka yaa..
Hunhan di ketahui pertama kali waktu awal keminculan mereka di teaser EXO yang ke 9. Semenjak itu banyak yang udah menduga kalo mereka itu bakalan jadi couple andalan EXO nantinya..
Di liat sekilas ajha udah keliatan kok romansa mereka. Mulai dari kemiripan wajah mereka, tatapan Sehun ke Luhan, skinship mereka.
Selain itu SM juga ngluarin beberapa foto teaser mereka.
Lihat.. bener kan Hunhan Mirip banget.. bahkan banyak yang mengira kalo mereka itu kakak adek..
Lihat.. bener kan Hunhan Mirip banget.. bahkan banyak yang mengira kalo mereka itu kakak adek..
Ini saat setelah showcase pertama mereka. Di puas-puasin dulu rangkul-rangkulannya.. soalnya mau di pisahin mereka.
Ini mereka selca waktu pre debut..
Mereka udah deket walopun pre debut..
T.T gag tega liad pict ini.. ini waktu Hunhan harus berpisah.. TT.TT tu lihat.. Hunhan kaya gag rela buat berpisah..
Hunhan Waktu di Disneyland..
Lihat tu gaya rambut Luhan.. itu merupakan Mahakarya Sehun Hloo..
Hunhan saat di penghargaan MAMA award
Tu di atas panggung hloo. Dan mereka malah asik bisik-bisik sendiri..
Ini Kalo Hunhan Di zoom..
Gila.. mereka kaya mau kissue ajha.. seneng banget gue nemu piku ini..
Ini waktu setelah MAMA mereka jalan-jalan bareng. Kayak Honeymoon ya..
Lihat jaket yang di pake luhan.. STAYREAL.. seolah meyakinkan kepada para Hunhan Shipper kalo Hunhan tetep Real..
Lihat deh.. love sign.nya Hunhan.. duuuhhh... so sweeeettt bangett...

Hunhan saat di Idol Star Olympic..
Mereka pelukan gag tau tempat ye..
Lihat tuh.. Sehun pegang-pegang apanya Luhan.. Hohooo...
Hunhan @airport
Lihat deh.. Jalan ajha udah mesra banget kek gitu..
Hunhan kembaran gelang nih..  gue salut banget sama netizen yang sadar ampe sedetail ini coba...


Ini moment Hunhan setelah mereka comeback nih..
Waktu itu mereka menhadiri acara hanya berdua hloo... tanpa EXO...

Gue suka banget piku ini.. liad deh,, muka luhan kaya cwe yang lagi malu-malu gimanaaaa gitu... kaya mau di lamar ajha... hoho...di sini Hunhan Cute bangeeettt... keliatan seumuran deh..
Ini nih.. puas banget pas gue nemu pict ini... kerinduan Hunhan moment gue serasa terobati.. :”)
Gue meleleh lihat iniiii... Kyaaaa >.<
Tangan nya sehun itu hlooo... pegeng –pegang itunya luhaan... >.<
Masih banyak moment-moment Hunhan yang bertebaran. Kalo udah gini gue pengen banget seret Hunhan Ke KUA cepet2 ngawinin mereka deh..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar