Senin, 17 Juni 2013

Luhan Yeppo (Beautiful Luhan)





Luhan Yeppo
Kali ini gue pengen bahas sisi lain dari luhan,, Yups,, Seorang Luhan yang bila di pandang makin lama makin tampan  saking tampannya jadi cantik (?)
Kenapa ko gue milih Luhan,,, emh,, simpel sih,, ya suka-suka gue,, orang gue cinta matinya sama luhan kok,, #sewot
Luhan Sebelum debut
Sisi Flower boy Luhan sudah ada hloo sejak pre debut,,, liat ajha nih..
 

Dengan tampilan kaya gitu gag mungkin kan kalian bilang kalo luhan manly??  Gue ajha yang cwe minder,,, *meratapi naseb,,,
Luhan Teaser
Ini waktu EXO belum debut nih,,, tapi waktu itu SM ngluarin banyak teaser,, gue akui itu strategi SM yang bikin gue gregeten karena gila ajha,,, nunggu nya lama banget woy,, bayangin gue nunggu 100 hari demi EXO doang,.

Hunhan tetep nyempil ye,,, jiwa hunhan shipper gue terlalu kuat.. hehehe
Di teaser EXO ini uda keliatan ko image flowerboynya Luhan.. jadi dari awal kemunculannya udah banyak yang suka ama doi,,

Luhan di MV history
Di sini luhan kaya boneka nih,, bener kan... cuteness overload...!!!!
I

Luhan di MV MAMA
Di MV MAMA luhan juga gag kalah cutenya hhloo... liad ajha... *melting*


Luhan waktu menghadiri upacara kelulusanya adek tercinta.. red:Sehun         
Waktu itu ada hunhan moment juga...


Luhan Waktu di Happy Camp

Luhan Selca
Gilaa... imuut bangetttttt....
Kayaknya luhan tu suka gaya gaya sok imut gitu yaa...

Luhan di bandara..
Lihat.. dengan style nya yang kayak gitu luhan pantas kan di sebut dengan Princess lulu

Luhan Di teaser album XOXO
Untung yang ini gue akui ke Yeppo an luhan ilang... T.T


Luhan Di MV Wolf
Kalo di MV ini gue bakalan bilang Luhan neommu Yeppo.. *nyanyi ala Shinee*

Luhan saat fan sign di Ilsan              
Apakah kalian percaya bahwa anak di bawah ini berusia 23 tahun?????
Bajunya ajha kebesaran coba.....


Oke... kesimpulan dari tulisan absurd gue adalah....
Gue Cuma pengen bilang kalo luhan itu cantik banget... imut banget... pokoknya tiada kata-kata yang bisa mengungkapkan buat menggambarkan sosok luhan..
Gue suka banget kalo image flowerboynya luhan keluar... rasanya jiwa Hunhan shipper gue serasa membara lagi.. Semakin cantik luhan itu semakin gue cinta..




1 komentar: