Senin, 17 Juni 2013

Luhan Yeppo (Beautiful Luhan EXO)



Luhan Yeppo
Kali ini gue pengen bahas sisi lain dari luhan,, Yups,, Seorang Luhan yang bila di pandang makin lama makin tampan  saking tampannya jadi cantik (?)
Kenapa ko gue milih Luhan,,, emh,, simpel sih,, ya suka-suka gue,, orang gue cinta matinya sama luhan kok,, #sewot
Luhan Sebelum debut
Sisi Flower boy Luhan sudah ada hloo sejak pre debut,,, liat ajha nih..
 

Dengan tampilan kaya gitu gag mungkin kan kalian bilang kalo luhan manly??  Gue ajha yang cwe minder,,, *meratapi naseb,,,
Luhan Teaser
Ini waktu EXO belum debut nih,,, tapi waktu itu SM ngluarin banyak teaser,, gue akui itu strategi SM yang bikin gue gregeten karena gila ajha,,, nunggu nya lama banget woy,, bayangin gue nunggu 100 hari demi EXO doang,.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar